Setelah sakit dengan virus, Carrie Armstrong

Konsumsi oleh hilangnya makanan sehat, rambut wanita
 
Cara Mendaftar SBOBET Bola - Setelah sakit dengan virus, Carrie Armstrong (35), mulai khawatir tentang asupan nutrisi dari makanan. Dia juga memilih untuk membersihkan program pakan, pola konsumsi makanan olahan seperti sayuran mentah atau buah-buahan tanpa memasak.
Namun, program diet ini juga memberi Anda kelonggaran untuk makan makanan lain.
Makan bersih adalah populer karena banyak selebriti sebagai Gwyneth Paltrow dan Jessica Alba menerapkan dalam kehidupan sehari-hari.
Sayangnya, Armstrong dibuat bersih dengan makan dengan cara yang salah.
Program pemberian makanan bersih benar-benar hanya berlaku untuk bantuan pangan. Namun, Armstrong benar-benar membuat makan-mentah hanya terdiri dari sayuran, buah-buahan dan air sebagai menu utama.
Karena diet yang tidak tepat, berat badan turun drastis normal Armstrong. Hal-hal buruk lainnya yang terjadi, yaitu, tiba-tiba kehilangan rambut dan gigi longgar.
"Saya terjebak untuk diet. Sama sekali tidak ada keseimbangan. Akhirnya, rambut dan gigi jatuh," kata Armstrong.
Armstrong percaya bahwa diet yang sehat tidak bisa membuat Anda sakit, tapi ketika ia menderita rambut rontok dan kehilangan gigi, tiba-tiba panik.
Ia juga pergi ke ahli medis dan divonis menderita orthorexia, yang merupakan kondisi di mana korban terobsesi dengan kualitas makanan yang mereka makan.
Dia menceritakan pengalaman buruk karena pelaksanaan kekuasaan bersih, Armstrong hadir di TV Pagi ini.
Kehadirannya didampingi oleh Dr. Chris untuk membahas kondisi yang dialami oleh Armstrong.
Armstrong mengatakan bahwa informasi tentang diet makan yang bersih yang diterapkan diperoleh dari Internet. Akibatnya, informasi tanpa dukungan dari para ahli menjadi agak menyesatkan.
Dr Chris menegaskan bahwa makan program pakan bersih hanya akan memiliki dampak positif jika dilakukan dengan diet seimbang.